Jumat, 27 Juni 2014

U23

Alhamdulillah ya Allah ...
telah kau berikan hamba nyawa selama 23 tahun ini ...


Happaaaah ??? 23tahun ...
yappp ..Alhamdulillah, tanggal 22 juni 2014 ini gue udah sampai diusia 23 tahun.
ga ada yg terlalu spesial , dan juga bukan hari yang begitu mengecewakan ...


Minggu pagi pukul 05.00
selamat ulang tahun kami ucapkan ... riuk suara itu terdengar memasuki kamar gw .. yaah .. siapalagi kalo bukan ... ibu dan adik2 membawa lilin ulang tahun ...
hal yang paling menyetuh adalah saat ibu bilang .. "maaf ya nak ga ada kue buat ulang tahun kali ini .. cukup dengan lilin aja ya" .. mau nangis tapi ketawa .. lucu aja gitu .. jadi sebenernya kan kue buat gaya2an yang penting itu kan tiup lilin dan harapannya .. hahahaha

Hari itu kami kemakamnya Ayah ...ini pertama kalinya selama 23 tahun gw ngerayain hari ulang tahun ke makam ayah ...
sedih rasanya .. apalagi saat saat sekarang butuh sekali sosok ayah buat nasehatin .. tapi ya mau dikata apa .. Mudah2an ayah selalu tenang di alam sana ...


Besok harinya , senin 23 Juni 2014 ..
gw dikerjain sama Pak erizon , HK koordinator yang baru aja pulang Umroh ,
beliau marah-marah ga jelas karna katanya  gw udah fitnah dia macem2 ke orang2 kantor ..
berita gila apa ini .. gw sebagai HRD punya tanggung jawab besar terhadap rahasia2 perusahaan, apalagi rahasia pribadi karyawan ..
gw dengan enteng aja gitu kan merasa ga bersalah .. dan tiba-tiba datanglah kue ulang tahun dari arah belakang ,... hahaha ... gue udah kebaca taktik mereka ,,,

Makasi emaaa, makasi mak lan, makasi bak rud dan semua yang udah cemong2in kuenyaaa ...

Sore harinya....
Ega jemput seperti biasa .. diajak muter2lah gue beli bubble ..
trus dalem hati "ini anak-anak kagak pada ngumpul kali ya ..pada adem ayem aja" (ngarep.com)
selanjutnya ega ngajak kekantor emil ..
sesampainya kita dikantor emil ..
eng..ing..eng.... mereka (emil,erik,vivi,iie,firman) pada asik aja ngobrol gitu .. pas kita dateng .. mereka kelabakan hidupin lilin ..."FAIL SURPRISE !!"
gue ngakak aja liat kekonyolan mereka ... bukan mereka yg kasih suprise ,, malah gue yg ngangetin mereka ...
cuap cuapan ..
make a wish

makan makaaaan ...

well ...  gw bersyukur di umur 23 th ini gue masih dikasih kesempatan bernapas sama Allah .. masih disayang sama keluarga ,, dan sahabat ..
mereka yang bikin gue bertahan hidup , selalu ceria, selalu ketawa dsb ..
oh ya satu lagi ... gue speechless banget dapet kado video ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabat gue ini ... huaaaa ..

beberapa potongan video dokumenter yang bikin speechless :')
Terimakasih Ibu, adik-adik, dan para sahabat. serta rekan-rekan yang pada udah ngucapin selamat dihari berbahagia ini . yaaah.. semua do'anya yang baik-baik. tetapiiiii do'a yang paling banyak disampaikan adalah do'a "CEPAT MERRIED" . Aamiiiin... semoga secepatnya .


HAPPY BIRTHDAY CAHYANA SARIJI

22 JUNI 1991 -  22 JUNI 2014



1 komentar:

  1. "seseorang itu" ko yg ndak tahan a... Ntah sia ko lah tu... Ckckckkck :o

    BalasHapus