Minggu, 08 Juni 2014

Betapa Aku Ingin Menikah

Ya Allah .. 
betapa aku ingin menikah
mungkin hal yang terlalu muda untuk memikirkan ini,
mungkin belum saatnya aku memulai semua ini,
tetapi inilah kehendak hatiku yang paling terdalam , 

apakah aku salah ya Allah .... ??

Ya Allah ... 

betapa aku ingin menikah
betapa bangganya aku melihat sebagian sahabat, teman orang yang kukenal seumurku sudah menikah, apakah aku masih salah memikirkan hal ini ..??
Jika aku salah tolong tegur aku , 

jika KAU menginginkan hal yang sama segera pertemukan aku dengan lelakiku Ya Allah ..

Jika lelakiku beralasan belum mampu menafkahiku, 

segerakan dya mendapat pekerjaan Ya Allah ...
tetapi jika lelakiku tak sedikitpun berniat menikahiku, 

segera pertemukan aku dengan orang yang benar2 ingin menikahiku .

Ya Allah aku ingin menikah...
pertemukanlah aku dengan lelaki yang sholeh, lelaki yang mencintaiku karna MU,
lelaki yang mencintaiku juga keluarga ku ..


Sesungguhnya Engkau yang Maha Tahu ...
Engkau yang selalu mendengarku saat aku berdoa selesai sholat.
Engkau yg tau air mataku saat aku meminta ini berulang ulang . 

Hanya Engkau yang Tahu.


:) :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar