Kamis, 21 Mei 2015

JIMIZERO

Tulisan ini gue dedikasikan untuk temen-temen anggota BAND gue "JIMIZERO" teristimewa untuk Mimit (Alm)


Gue ga tau persis kapan terbentuknya Band ini . Seinget gue saat itu gue masih kuliah ditahun 2011.
gue, jimmy, dan reo sudah mulai suka main band sejak kami SMA, (kebetulan SMA kita bareng, dan kebetulan gue dan Jimmy pernah Ehem *oke ini ga penting.. hahahaha)
nah .. saat kuliah kita mulai ngeband bareng lagi, reo membawa temennya Zeki dan Mimit untuk ikut gabung di Band kita .

Satu kali latian kita langsung akrab dan deket, walo awalnya Mimit emang agak pendiam dan kalem .
Zeki yang humoris mampu memecahkan suasana menjadi rame .

Untuk Nama JIMIZERO sendiri diambil dari inisial nama kita (EJI,JIMMY,MIMIT,ZEKY,REO)
Eji sebagai vocalis, Jimmy sebagai Guitaris, Mimit sebagai Bassist, Zeky Sebagai Guitaris dan Reo sebagai Drummer)


Sebagai anak band (cieileeeee...) kita rajin latian di studio band, paling engga 1 minggu sekali, jadilah kita nyiptain satu lagu dengan judul

"Jangan Pergi"

Ku..tak .. mengerti perasaan ini
ku..tak .. ingin jauh dari dirimu, slamanya ...
kasih .. datanglah padaku disini ..
kasih .. peluk erat tubuhku ini, slamanya .. disisiku ..

Jangan pernah pergi temani aku disini,
kuingin cintamu.. kuingin sayangmu..
Jangan pernah pergi ku tak ingin ku sendiri
karna hanya kamu yang mengerti aku.. yang mengerti aku


walopun kita ga pernah ikut Festival, tapi seenggaknya kita pernah tampil di acara launching Motor (Ga usah sebutin merk) dengan membawakan lagu ciptaan band kita ini . hahahahaa

Tapi sayang band kita ga bertahan lama, karna ada sedikit konflik antara kita, ditambah lagi Sahabat kita Mimit menderita sakit getah bening, dan berapa lama Meninggal Dunia setelah dioperasi. Entah kebetulan atau gimana, kenapa lagu kita itu seperti mengisahkan sahabat kita Mimit yang telah dulu pergi menghadap Tuhannya .

Sedih banget rasanya kehilangan teman yang kita pernah dekat, kemana-mana bareng, suka curhat masalah kuliah, asmara, keluarga dsb.
Sayang banget waktu mimit dirawat dan meninggal kita ga bisa liat karna jauh diluar kota.
dari sini kita selalu doakan semoga Arwah Mimit selalu dalam dekapan Allah .
Selamat Jalan Mimit ...
We Love u ....
Mimit, Zeky, Ejhi, Jimmy, Reo
*Foto ini diambil saat mereka nemenin ejhi dan Zeky Lomba Solo Song lagu Minang*


Sumpah ejhi kangen kalian . Pengen bareng-bareng lagi, ngeband bareng lagi, becanda bareng lagi, Jalan-jalan naik vespa bareng lagi . Semoga Silahturahmi kita ga pernah putus ya genk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar